Rabu, 02 September 2009

WEEEW

there's might be a reason for everything we did !!!!

ya, karena semua yang kita lakukan itu pasti saling berkaitan satu sama lainnya. saya melakukan itu karena saya menginginkan ini . dan ini adalah alasan saya. dan alasan itu yang sering membuat saya berpikir 2kali untuk menjudge sesuatu. Saya ingin bersikap objektif. Saya akui itu sulit , karena saya sering dihantui oleh streotype streotype kebanyakan .

tapi bagaiman jika suatu alasan yang tidak masuk akal sama sekali saya terima hanya karena saya meyakini sesuati itu pasti ada alasannya ??? maaaaf pembaca , saya juga bingung membaca tulisan ini..


yaaaaah yang ingin saya sampaikan hanyalaaah SAYA SANGAT KECEWA DENGAN SESEORANG tapi SAYA TIDAK BERHAK UNTUK ITU . Karena dia memiliki alasan untuk melakukan itu semua dan alasan itu sangat masuk akal . dan saya hanyalah pecundang .huuh.

1 komentar:

  1. wahhh.. gini nih kalo dah masuk urusan "seseorang" tuh kadang emank susah dimengerti hehehe :D

    semangat sist :)

    BalasHapus