Minggu, 10 Januari 2010

BENGKULU-pesonamu mengalihkan kuliahku,eh duniaku

hello !!!

Udah hampir seminggu saya di Bengkulu dan saya belom nge-post apapun di sini.Ke-lemot-an akses internet di kota kampung ini membuat saya males akses ke dunia maya *LOC eksternal sekali ya :)


BENGKULU masih sama , masih tetep kecil , sepi , panasss , tapi nyaman . yang berubah - ada hypermart di MegaMall,ada lampu merah di simp.Balai Buntar, Di simp.5 belok kiri harus ikut lampu merah,jalan2 yang rusak udah banyak yang dibenerin, tempat karaokean jd tambah banyak, ummm sementara baru itu saja perubahan yang sudah saya temui.


bengkulu OH bengkulu
pesonanya tak akan pernah memudar di mata saya
meskipun kecil,sepi,panas,kampung,
tapi saya tetep CINTA mmuach mmuach


Saya lahir di bengkulu
Minum pake air tanah bengkulu
Makan dari tanah Bengkulu
Tidur juga di atas tanah Bengkulu
Spent time dr infant-adolescense pun di Bengkulu
Mendapatkan begitu banyak sahabat baik di bengkulu
Pengalaman2 hidup tak terlupakan terjadi di Bengkulu


APAKAH ADA ALASAN UNTUK SAYA TIDAK MERINDUKAN BALIK KE KAMPUNG HALAMAN INI????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar