Kamis, 25 Februari 2010

1

harus tau bgt gw SENENG LUAR BIASA loncat loncat bisa mengakhiri minggu ini. Yeaaaah hap to the py , sekali lagi se to the nang ba to the ngeeeeeeeet !!!!!!


Minggu
Dimulai dengan hari minggu  (fyi : gw br balik dr yogja minggu pagi), sesampainya di kostan, gw lgsung sibuk memikirkan kelanjutan tugas2 yang selalu ngikutin gw. Setelah lama berpikir *dan ternyata mikir aja ga bakal nyelesin tugas* dan sedikit bergosip dengan tetangga, gw tersadar bahwasanya tugas2 gw udah meronta-ronta minta dikerjain. Oke tugas, lo menang. Akhirnya gw kerjain tuh satu tugas yang penting dan mendadak dengan sepenuh hati jiwa raga.(zzzzzzz gw ngantuk brt ni , lanjut esok hari ajah ya)

*udah bangun !!!! lanjuut gan

tugas mengerjakan mindmap itu pun selese, oyeeee. meskipun dengan durasi pengerjaan yang sgt tidak wajar karena distructions begitu banyak. no probs lama berpa lama ngejainnya, karena esensinya itu SELESAI!!! Nah, habis ngerjain tugas gw lgsung pergi nemenin tetengga beli sesuatu di suatu tempat. lumancelaaa buat kabur sebentar dr tugas2. daaaaan sial emank tidak bisa dielakkan.Ternyata semua hasil kerja keras susah payah keringat mengalir deras gw untuk mengerjakan tugas mindmap itu hancur seketika ketika mendengar berita dari seorang teman. BAHWASANYA yang dikerjakan itu Vygotsk versi Eyesenk , bukan versi Miller seperti yang sudah gw kerjain. JDEEEEEEERRRR!!!! *duduk lemas nangis darah.


semua ada hikmahnya ko
sms yg gw kirim ke seorang teman

Akhirnya saya memilih untuk berhenti dari mengerjakan tugas dan TIDUUUR!!!!



Senin
Gw udah menyusun jadwal untuk hari senen ini biar semua tugas dapat tercover dengan baik . yah , hidup ini pilihan . Demi terselesaikannya semua tugas2 ini , gw memilih untuk tidak masuk kuliah hari ini . Yah bolos. bo to the los. B.O.L.O.S. Setelah menimbang2 semua konsekuensinya , emank bolos adalah pilihan yang terbaik. Kulia metpen gw korbankan untuk kunjungan ke rumah autis (tugas alub). *gw pengen bgt buat tulisan mengenai kunjungan saya ini , tunggu saja*. Selesai kunjungan , dilanjutkan dengan mengerjakan tugas kognitif yang udah gw kerjain kemaren tapi salah. Untuk hal ini gw mengorbankan jam kuliah kepribadian. Lagi-lagi , emank inilah jalan yang terbaik.Belum selesai tugas kognitif , jam sudah memberi tanda bahwa gw harus mengerjakan tugas berikutnya . Yah, laporan ALUB . Tugas ALUB selesai malemnya lanju dengan tugas bermain dan kognitif. Meeeen gw ngerjain ampe jam 2 pagi ck ck ck. Rekor tidur termalem untuk ngerjain tugas.

                           zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

1 komentar: