Senin, 23 Juli 2012

happy ramadhan

Ramadhan di kampung halaman ini semacam berkah. Selain ga perlu repot2 mencari makan untuk buka dan sahur, menurut saya ramadhan di sini memberikan kesempatan bagi saya untuk memaksimalkan ibadah.

Solat wajib on time terjaga, di mesjid pulak berjamaah (rumah saya dan mesjid berdampingan). Tadarus mencapai target per hari (baru tiga hari sih hehe, tapi semoga konsisten), solat2 sunah yang insyallaah konsisten, dan juga sunah yg hanya ada ketika ramadhan, yaitu solat taraweh yang insyaallah tidak terlewatkan. Pun produktivitas, meskipun saya dsini menganggur, saya jadi bisa memanfaatkan waktu untuk mengupgrade diri dalam hal skill kehidupan semacam memasak, nyetir, beres2 rumah, serta perawatan diri :D hahaha kegiatan2 yang selama ini tidak sempat saya lakukan.


Mungkin, ramadhan ini semacam charging time for me. Semacam waktu tenang untuk nantinya saya kembali berjuang di ranah kehidupan yang sebenarnya. Dan alhamdulillah waktu tenang ini bertepatan dengan bulan ramadhan.


Happy ramadhan :))
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar