Rabu, 26 Agustus 2009

BERKENALAN :)

bismillah,

this is my first entry here , fufufufu !

sebenarnya saya udah ada blog sebelumnya , di blogspot juga . Tapi ntah kenapa , blog itu saya jadikan sebagai diary pribadi yang tidak pernah saya ekspos kemanapun . Mungkin karena saya anaknya rada pemalu*cuiih , jadi blog itu hanya untuk konsumsi pribadi saya hehehee

well, tak kenal maka tak sayang , bukan ?
so i wanna tell u a little bit bout my self, entah itu fakta atopun hanya rumor belaka.

Saya dilahirkan sebagai anak wanita satu satunya dalam keluarga saya (secara saya anak bungsu dari 2 bersaudara) . Keluarga kecil yang sangat bahagia. Keluarga saya terdiri atas 4 orang , yaitu :


Papa
first impression ngeliat papa pasti : iihhh .. om ini galak amat yaaaa hehehe *maap pa . tapi emank papa rada sedikit galak si . Apalagi sewaktu saya kecil . Katanya , dulu saya anak yang bandel banget, ga bisa diomongin, keras kepala *thats why selfi is my named, suka tereak2, dan blalaala yang nakal2 d . Makanya itu , untuk meredam tingkah laku saya yang rada ekstrem , papa bersikap galak . Yah , hasilnya manjur ko . Saya selalu takut kalo udah ngeliat papa melotot . Woow !!!! tapi papa saya baiiiiiiiiiiiik bgt. Dia selalu ngelakuin apapun buat ngebahagiain saya. Inget banget , dulu pas papa balik dari tugas , saya selalu dibeliin barbie atopun maenan lainnya :) sekarang udah jarang siii , papa udah menyadari kalo saya tidak butuh maenan lagi . Yang saya butuhkan hanyalah BAJU SEPATU TAS !!!!! buahahaha ! dan beliau paling tidak suka jika harus berjlan mengelilingi mall dan sebagainya . Dasar cowoooook. Papa juga suka ngomel kalo lagi nemenin saya dan keluarga belanja hahahhaa !!!! LUV u fulll daaaaaah paaaa *cups muaaaaaah

Mama
ini niiiih orang yang paling cerewet se dunia... kerjanya ngomeeeeeel mulu dari pagi mpe pagi lagiiii cacacaaaam sekali yaaaa . Tapi mama ngomelnya sambil kerja. Jadi kalo dia ngomel nyuruh beresin sesuatu , past dia yang langsung ngeberesinnya. wooow tengso mammmmaaaa. Mama juga tipe orangtua yang protektif tapi gak pake over . Paling asik kalo belanja ma mama hahahahaha !!!! borooong daaaah ... Ohya , semenjak saya jadi anak kostan , papa dan mama selalu nelpon saya hampir 4x sehari . Biarpun temen2 bilangin saya anak manja , tapi saya seneng2 aja ko . Gak sedikit juga temen2 yang ngiri ngeliat saya selalu ditelpon ma mama dan papa hehehe. Luv u pull juga ma :)

Uda Denny
wuiiiii ini dia kakak saya satu2 nya . Uda itu kakak tersabar yang pernah aku miliki hahahaha ! bayangin d , mau2 nya dia dipukul2,ditendang2, dijambak ranbutnya hueheeee . Kalo dia udah mulai ngusilin saya , saya tinggal teriak2 dan NANGIS ! ampuuuuuuuh lo ! AYooo ayooo sapa yang mau jadi istrinya uda ? hahahaha !


NAH , itu tuuuh sedikit profile my beloved people . Berhubung saya anak bungsu , jadinya sifat manja udah tertanam dalam diri saya. Masa kecil saya heboh sekali . Seperti yang udah saya ceritakan , saya kecil sangat bandel . Luka di sekujur tubuh saya udah gak terhitung lagi jumlahnya, apalagi di bag. kaki khususnya di lutut hihihihiii . Hobi saya kecil manjat pohon jambu orang, maen sepeda , ma bertualang berkeliling satu komplek ke komplek laennya.

Inget banget , siang hari saya selalu nongkrongin pohon jambu tetangga , mpe suatu saat ketika saya kira2 kelas 1 smp sumting happened to me . Saya lagi enak2nya nongkrong , tiba2 braaaaaaaaaak .... ! saya udah aja ada di bawah . wooow wooow ternyata dahan pohon itu tidak kuat menopong badan saya yang smakin hari semakin berat buahahha ! semenjak saat itu , tamatlah hobi memanjat ini. lanjut ke hobi bertualang . Dulu , sedang musim2nya film petualangan sherina, dan film inilah yang menginfluence saya dan temen2 untuk berpetualang dengan harapan akan ketemu sutradara saat sedang berptualang . Meeeeen MIMPI yang indah :)

Tapi meskipun bandel , saya termasuk anak yang pinter loooh. Dari Tk mpe SMA saya selalu menjadi salah satu siswa yang berprestasi , meskipun grafik kepintaran saya sepertinya menurun dari TK mpe saat ini . Kebanyakan makan mie ato chiki2an kali yaaaa ? heheheheee


Saya orangnya moodian . Bahkan saya sendiri terkadang ga tau apa yang saya mau *lah ? yah gitu deeeh. Paling sensi kalo ada orang yang bisik2an di depan mata kepala saya , maleeeees bgt dah . kata mereka si saya paling ga nahan kalo lagi shoping , sering kalap gitu . tapi bener emank ? perasaan biasa ajaaa hehehehe


oyaaa .. dari sd mpe kuliah bermacam2 nama tersamat sebagai panggilan. di Sd saya dipanggil uni , tentu saja selain nama asli saya . Kenapa uni ? karena saya mempunyai darah keturunan padang , dan temen satu kelas saya yang merangkap sebagai tetangga saya telah terbiasa dari kecil memanggil saya dengan UNI . dan terkenallah panggilan itu bahkan sampai sekarang :)ketika smp , panggilan kesayangan saya ndut, mbem (yaaah thats because my body , but i luv thats name). trusss ... panggilan cipz ma cipi mulai terkenal juga . Sepertiya sok imut ya ? tapi itulah kenyataannya ,saya emank IMUT buahahhaa ! Oh iyaa, kalo di keluarga besar , saya terkenal dengan penggilan DEDEK , meskipun sekarang saya udah gede.*saya dedek terbesar looh di keluarga besar. yaaaah apapun itu , I love the way they called me*cups !

Lalu , percaya ato tidak , wajah saya ini berubah dari waktu ke waktu . Dulu , ketika SD , tetangga saya ngebilangin saya mirip marshanda (sumpah , gak banget ! padahal saya berharap dibilangin mirip dengan sherina LOL) . Trus , pas smp dan sma kelas 1 , temen2 dan sodara2 ngebilangin kalo aya mirip nagita slavina ,nah loo ! Beranjak ke kels 2sma, wajah saya bertransformer menjadi wajah Gita Gutawa, meeeeen ...Sekarang pun katanya wajah saya mirip dengan si amel SSTI ituuuu ya oloooh . Hebat bukan wajah saya ? What a face daaah !


Mengenai kehidupan percintaan, saya beloom pernh pacaran looh *siik asiiiik dah . Bingung kaaan ? Santailaaah . Sampai saat ini saya belom terlalu membutuhkan itu. Karena , asupan cinta dan sayang sudah cukup saya terima dari orang2 di sekitar saya , dari mama papa uda keluarga besar shabat2ku temen2ku semuanya lup u pull mmmuuuaaach . Eh eh tapi kalo suami ga nolak kooo. Paket lengkap yaaa*mupeng :)


Saya paling suka maem masakan mama , palagi kalo mama udah masakin sambal udang + kentang . yihaaaa napsu makan saya langsung bertambah . Tapi semuamua masakan mama oke ko . beneran ga boong hihihihi. Paling ga suka dengan DUREN KEJU SPAGHETTI PIZZA DAN SEMUA MAKANAN YANG LEMBEK ....harap diinget itu temen2 . Biarin dah dikatain katro ga gaul ato apapun itu .. sekali tidak suka tetep tidak suka . Yeaaaaa MERDEKA !!!!!!


Terakhir , saya cuma mo ngasih tau kalo JANGAN PERNAH BERHENTI UNTUK BERMIMPI , temaaan .Karena mimpi itulah alasan kita ada di dunia ini . yes , dream it , make it real . Semangat yaaaa :)



ehhehhhehh , setelah saya baca2 lagi , ternyata saya lupa memberitahu nama saya hoalah . So , kenalin saya SELFI ANDRIANI dan kemaren saya baru aja nonton merantau setelah beberapa waktu ditunda. Dan kalian harus taun kalo si Yudha sang pemeran utamanya itu sooo cute , dan sekarang saya lagi sembari nonton si Yudha di trans 7 . wooow wajah otot OKE daaaah hihihhi.
Saya juga baru beli pencil case cokelat looh kemareen wiiw wiiw . Udah ah.


Sekian

1 komentar: