Jumat, 28 Agustus 2009

PEMALAS

Seminggu ini saya bertransformasi menjadi anak yang sangat malas. Bukan berarti sebelumnya saya tidak malas, tapi malas saya sudah mencapai stadium akhir , wuaaa !!!

Saya menganalisis kalo malas ini karena saya bosan dengan rutinitas saya yang itu ituuu aja. Terlalu flat , terlalu standar . Mekipun sebenarnya saya akuin hal itu sangat subjektif sekali *lah ? huhuhuhuuu

begini,
pernah merasa belom terlalu enjoy dengan sesuatu tapi kamu berusaha untuk menjadikanny enjoy ? Nah ... itulah maksud saya . Selama 1 tahun ini , saya berusaha untuk enjoy dengan dunia baru saya , dunia kampus , dunia mahasiswa . Saya berusaha untuk menyibukkan diri kesana kemari , bergabung dengan kelompok ini itu , mencari tahu info perkembangan kampus . Yah , mungkin ini yang namanya adaptasi kali ya. Tapi kenapa , pasti aja ada rasa sedikit kurang nyaman gitu ketika semua itu saya jalanin . Tapi perasaan tidak nyaman itu berhasil saya tepis , dengan anggapan OKE FI KAMU HARUS BELAJAR !!!!


tapiii,
akhir2 ini saya bosan dengan rutinitas ini itu . Males datang rapat lah , males ke kampuslaah , males mandilaaa hehehehee . Pengen off dulu dari semuanya , pengen nongkrong di kamar kostan lebih lama lagiiii ...


Dan semoga mulai minggu depan aya bisa berubah menjadi SELFI yang RAJIN kembali . yeeeey !!! semangat sayang *cups!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar