Senin, 12 Oktober 2009

NORAKisme vs IDOLAisme

OKE emank rada sedikit norak si 3:)

gini , dulu saya selalu bernegatif bias terhadap orang2 yang sebegitu lebay semangat buat mengejarngejar idola mereka, seperti minta ttd , minta poto bareng,mpe pake ngkutin acara2 alay gt hanya untuk lebih dekat dengan idolanya.

Well,
akhirnya semua itu terjadi kepada saya. Seumur2 saya tidak pernah benar2 ngefans sama seorang seniman.Definisi seniman di sini adalah seseorang yang mempunyai telenta tertentu dalam seni , misalnya musik , nyanyi, akting , presenter,pokoke yang sering disebut sebagai artis (termasuk penyanyi yaaaa) . Nah sedangkan ngefans itu batasannya adalah lebih dari megidolakan, ummm , selalu mengidolakan lebih tepatnya * tak lekang dimakan waktu*. Sosok yang saya selalu-idolakan itu mungkin bisa dihitung pake jari. Nah here they are those people or band :

1. Sheila on 7
2. SINA SHERINA MUNAF

udah cuma 2 item itu , cuma mereka yang dari album pertama mpe terakhir saya ikutin . ga ada alasan khusus si , cuma karena lagu mereka itu sangat saya, makany saya suka.  Toh emank ga perlu ngejabarin sederet alasan khusus untuk suka dengan sesuatu, bukan? suka ya suka. idola ya idola. Gak usah berisik deeeeh !!!!! *lah ?

Nah kemaren itu, saya datang ke acaranya anak psikologi UI which is named SNAP art(Psychology in application and art) di Citos. Sebenarnya saya rada malas datang , abisan pengen tidur2an aja di kostan. Setumpuk tugas berhasil menguras tenaga saya. Tapi berhubung bintang tamunya Raditya Dika, saya jadi semangat buat datang . Yaaah alasan utamany si bukan si radit itu , tapi berhubung radit kekasihnya SHERINA, saya berharap Sherina dateng juga dan saya bisa ketemu dengan dia hehehehe.

Penampilan radit cukup menarik, dan berhasil ngebuat orang2 seantero CITOS ngakak abis dengerin cerita impulsif dia, termasuk saya. Ketika sesi psikolog yang bicara, iseng saya berkeliling citos , sapa tau ketemu dengan Sherina. Ummm nothing . Lagian sherina kan sibuk , ngapain juga dia datang ke sini . yaweslaaaa.... bukan nasib kali yaaa

Dan ketika saya mo nganter temen2 buat solat , salah satu temen saya memberi tempe tahu kalo ada Sherina di deket stand bilik curhat . Emank dasar mata saya rabuuun , udah ditunjuk2 orangnya tetep aja ga keliatan . Akhirnya saya paksa temen saya buat nganterin saya ke tempat sherina berada dan berdiri . FINE OKE WELL , SAYA NGELIAT SHERINA LIVE DENGAN MATA KEPALA SAYA SENDIRI DONG WOOOW WOOOW WOOOW. And she's sooo pretty !!!!!  pengen ngajak poto bareng tapi takut di bilang norak daaaan tampang saya jatuh bgt kalo di samping dia (nyesel ga nurutin atik buat make baju yang hebooh). HAH SIAL!

tapi saya masih berharap buat poto bareng dia. Berkonsolidasilah saya dan teman2 . HAHAHAHAHA FINALLY I GOT some photo of her, with ME tentunya *YEEEES !  dua foto dong . Satu rame rame, satu bedua doang dengan dia. GILA saya speechles sekaliiii .
Biarin mo dibilang norak kek lebay kek alay keeeeek , yang penting saya bisa poto dengan SHERINA , idola saya .

Terus berkarya sheeeeer , aheeeeey !

see betapa culunnya saya huhuhuhu


Backsound : Cinta pertama dan terakhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar