Jumat, 17 Juni 2011

hupppaaah

Haloo nama aku Selfi Andriani, tapi teman2  biasanya manggil aku cipi. Aku sekarang lagi sedih nih. Nilai-nilai yang udah keluar kenapa tidak cukup bagus ya? Apa akunya kurang usaha dan doa? Atau dosennya aja yang salah meriksa? haha kayaknya lebih masuk akal point pertama.

Kenapa aku bisa sesedih ini? Karena aku takut buat papa-mama kecewa. Meski aku tau mereka yakin semua yang aku raih ini merupakan hasil kerja keras aku (aiiih makin merasa bersalah). Mama-papa aku minta maaf. mungkin aku ga bisa banggain kalian dengan nilai-nilai ini (karena emank kemampuan aku mentok banget disini hehe). Tapi aku janji, aku bakal banggain kalian dengan hal-hal lain, yang sedang aku usahain sekarang. Mohon doa restunya ya mama papa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar