Sabtu, 25 Juni 2011

#magang1

Akhirnya gw bisa meraskan menjadi anak magang. yuhuu ! Gimana rasanya ? nano-nano sekalih

Jadi ceritanya gw sering ngebayangin nih jadi orang kantoran dengan outfit yang kereeen. Pake kemeja, blazer, rok, dan sepatu heels yang bunyinya pletak pletok.Terus di kantor sok sibuk mondar-mandir nyari file dan ketemu client dan meeting dan dan daaan lainnnya. Nah itu kan bayangan gw ya, let me tell you the truth !

#magang1
Perjalanan dari depok menuju senopati memakan waktu almost 2, 5 jam dengan menggunakan 04-75-75. teleeer boook. sesampainya di kantor senopati, kami dibagi menjadi 2 kelompok, 3 orang mgang di BEJ dan 3 orangnya lagi tetap di senopati. Tapi setelah 2 minggu tempat magang ini akan di rotasi biar adil. Untuk 2 minggu awal gw tetap di senpati bareng sese dan hao.

Kantor Senopati lebih berfungsi sebagai tempat test. Jadilah hari pertama magang ini kami diperkenalkan cara skoring alat ukur. Cukup ngebuat jereng siih, tapi gpp dari pada GABUT !  Ya karena jam-jam selanjutnya kami gabut alias tidur2an serta diskusi tentang anak dan nikah. Eh ga deng, kami juga disuruh jadi asisten administrator test. 3 orang mengawasi sebanyak 20 oraaang, lebay banget ga tuuh? hahaha mana ngawasinnya ga pake duduk alias berdiri selama 2,5 jam full dan gw pake heels. haduuh kaiku kakiku kamu yang sabar yaaa.  Jadilah selama 8 jam magang, 1 jam skoring, 2,5 jam ngawas dan sisanya ga jelas ngapain hahaha !

Pulangnya lebih ngeselin lagi. Kami memutuskan untuk ke blok M dan menunggu 143 yang akan membawa kami pulang ke depok.  dan ternyataa 1 jam lebih barulah 143 itu dataaang. masih inget kan ya gw pake heels ? jalan dr sebuah mall (lupa apa namanya yang pasti masjidnya baguuuuuuuuuuuus banget) ke depan terminal pake heels lumayan bikin kaki nyut nyutan looh. Ditambah harus nunggu bus selama 1 jaaam :( tapi alhamdulillah perjalanan dr blok M ke depok ga terlalu lama.

Nyampe dikostan langsung tepaaaaaar !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar