Sabtu, 03 Mei 2014

Day 2

- Bisa bangun agak siangan daaaan got nothing to do, but nonton Running Man ! HAHA  ceritanya ngasih reinforce ke diri sendiri :))

- Dengan niat yang belum bulat karena mager dan hari sabtu which is itu pasti jalanan margonda muaceeeeet, akhirnya jadi juga pergi ke detos. Alasannya sih cuma mau ngambil uang di atm heheu. Tapi gak sengaja mampir liat-liat baju, eh, kebeli . Terus tiba-tiba kaki melangkah ke TM bookstore eh, kebeli juga satu novel dari Marah Rusli (becanda deng, emang udah direncanain buat beli those things).

- Sampai di kostan rencananya mau mulai input data, tapi ya, novelnya marah rusli ini terlalu menggoda. Dengan berat hati akhirnya kubaca jga sedikit halaman dalam novel ini. Oya, judul novelnya "Masih Jodoh". Baca di awal, buatku berpikir kaloo "ihh ternyata padangku KW banget ya".  Di awal2 cerita, Marah Rusli menceritakan tentang budaya pernikahan di Padang, khususnya ketika yang menikah itu keturunan bangsawan Padang. Bahkan aku baru tau kenapa orang Padang menganggap sosok mamak itu sangat penting bagi seorang anak ckck. Mau tau kenapaa? Mau tau aja atau mau tau bangeet? haha ~ cari sendiri doongssss

-SEKIAN-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar