Senin, 05 Mei 2014

Day 3

Hari ketiga.....

Akhirnya bisa ke sanggar lagi :))
Tapi kelasnya dibatalin karena adik2nya mendadak pergi ke pameran pendidikan. Yasudahlah akhirnya para fasil sharing2 tentang sanggar. Karena aku dateng telat, plus ada kiki dan diaz di depan pintu sanggar, aku jadi gak fokus dengerin sharingnya para fasil, malah main-main dengan kiki dan diaz heheu. Menuju zuhur, para fasil (dominan fasil lama) diskusi informal dan random mengenai banyak hal, lumayanlah ini menyegarkan pikiran yang lately terokupasi dengan tesis tesis dan tesis.

Ba'da zuhur, acara parenting program buat ibu-ibu manggarai di mulai. Parenting program ini bertujuan buat share ilmu ke ibu2 manggarai mengenai pola asuh anak. Pembicara untuk hari ini mbak ela, dari puskris. Mbak ela cukup atraktif dan mudah dimengerti ngebawain materinya. Ibu-ibunya juga pada aktif nanya. Ihh aku bahagia sekali melihatnyaaaa hihi.

Oya insight yang ak dapatkan selama mengikuti sesi mbak ela ini adalah nantinya, kita, sebagai orang tua mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap perkembangan anak. Kita pun harus sadar dan paham peran kita sebagai orang tua pada setiap tahap perkembangan anak itu berbeda-beda. Dan, yang paling penting adalaaah, nantinya kalo makan menikah, jangan cuma mencari pasangan hidup, tapi cari juga partner hidup #ihikkkk

Sore hari, adik2 sanggarpun pulang. Daaaan sore itu ditutup dengan ocehan adik-adik sanggar yang sudah mulai beranjak dewasa :))



Tidak ada komentar:

Posting Komentar