Jumat, 30 Juli 2010

just ...

emmm pernah merasakan jalan bertiga dan hanya dianggap angin lalu dengan kedua orang yang lainnya? Saya pernah. Reaksi saya : ngambek,diam,berusaha memisahkan diri,marah,nyesek (tapi itu dulu pas SMA ketika masih labil2nya). Sekarang : diam aja tapi sesekali ikut nimbrung,cari pekerjaan lain,kalo udah ga ada keperluan lagi ya pergi.

tapi persamaannya dari dulu ampe sekarang saya tetep ga suka diperlakukan seperti ini. nah dulu karena saya udah terlalu dekat dengan sahabat2 saya, kalo saya diginiin saya ngambek,meskipun saya ga pernah ngasih tau kalo saya ngambek. tapi saya yakin mereka tau kalo saya ngambek dan tau juga saya ga suka digituin. Atau mungkin saja sikap saya itu dipengaruhi oleh keadaan saya yang masih labil sehingga pengennya ngambekan aja.

kalo sekarang, meskipun saya ga suka digituin, tapi yaudala itu hak mereka. maksudnya,yah,saya-meskipun termasuk dekat-tapi sepertinya ada dunia lain dari mereka yang emank beda. Saya berusaha bersikap biasa aja(meskipun dalam hati : doooh roaming abis ato Iam lucky to be obat nyamuk geeer), dan melakukan pekerjaan lain yang bisa saya lakukan. Atau sedikit ikut nimbrung dengan pembicaraan mereka-meskipun sedikit dipaksakan. Ato diam aja.Toh itu urusan mereka, dan saya juga punya urusan saya sendiri.



karena saya ga suka diperlakukan seperti apa yang telah saya ceritain diatas,makanya sebisa mungkin saya juga tidak bersikap seperti itu ketiga berada pada keadaan yang sama. karena saya tau betapa ga enaknya diperlakukan seperti itu. tapi kalo ada yang mulai duluan, saya sering ikut terpancing huauaua, enggakla, enggak boleh cip. berusaha terus ya cip :))


^________^ tengah malam yang sunyi

1 komentar:

  1. haduhhh sayaaang.
    aku gak nyuekkin kamu kokkk.
    sini sini kecup kecup :*

    BalasHapus