Jumat, 16 Juli 2010

ketika saya berpikir saya

kamar kost, 170710

seorang wanita yang suka berkumpul bersama teman-temannya
tapi tidak suka keramaian yang asing

tidak bisa diam,selalu suka direpotkan

cengeng, tapi terlihat tangguh di luar

tipe-tipe mahasiswa yang tidak mempunyai buku catatan

orang yang egois, sering ngomong seenaknya

jarang sekali marah, tapi sering berbicara dengan nada yang tinggi

tidak bisa mengenali wajah seseorang dengan cepat

takut bergantung kepada orang lain
sehingga jarang meminta bantuan untuk hal yang masih bisa diatasi sendiri

suka dengan warna-warna cerah

tidak suka keheningan
tapi tidak bisa memulai percakapan dengan baik

susah untuk mengetahui keinginan pribadi
susah pula untuk mengungkapkannya

lebih memilih berkumpul bersama teman2 daripada nongkrong di perpustakaan

impulsif, apalagi ketika shoping

tertutup untuk masalah pribadi, terbuka untuk gosip

bukan pemikir berat
penyantai berat

tidak suka ketidakkonsistensian

terkadang suka berlebihan



.... dan sekarang saya kelaparan
mending tidur yuuuuuk

3 komentar:

  1. I love you though. :) cups. hehehe.

    BalasHapus
  2. damn miss you so darling :(

    BalasHapus
  3. hahaha....iya banget tu Cip yang "tertutup untuk masalah pribadi, terbuka untuk gosip"

    just like me,,,,*curcol

    nice sharing :)
    gua sendiri soalnya suka susah mengerti dan mengenali diri gua sendiri pas lagi random dan labil-labilnya :))

    BalasHapus