Jumat, 23 Desember 2011

#savecivia

Terimakasih ku sampaikan kepada semua pihak yang telah ikut dalam dalam #savecivia

*kepada Allah yang senantiasa memberikan kekuatan kepadaku. Bahkan tidak satu detikpun Kau biarkan aku terjatuh :) terimakasih telah mengajarkan aku semua pengalaman berharga lewat apapun yang Kau hendaki terjadi dalam hidupku
* mama dan papa yang kasih sayangnya kepadaku tak lekang oleh waktu dan jarak. Terimakasih ya pa,ma, telah mengkhawatirkan,menenangkan sekakigus memahami ketika aku sedang panik.
*uda....... Hmm? Yaah terimakasih aja deh :p
*teman-teman aku yang selalu memberikan dukungan serta semangatnya kepadaku. Terimakasih jg telah mau mendengarkan keluh kesah ku. Terima kasih telah mendoakan agar civia cepat pulih. Terima kasih telah memberikan tissue ketika aku menangis. Terima kasih telah menemaniku, ngsms, dan bbm aku untuk sekedar bertanya kabar aku dan civia. Terima kasih atas pinjaman laptopny yang sangat membantu. Terima kasih telah berusaha untuk menolong laptop aku ataupun mencari kenalan yang bisa benerin laptop aku. Terima kasih kalian :*
* terima kasih kepada mamang mamang laptop yang udah berhasil menyenbuhkan civiaaa.


Terima kasih kalian semua :* have a good daaay!
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar