Rabu, 06 Juni 2012

LTNS

Long time no story, huh?

Sudah sebulan ini gue disibukkan dengan dunia kantor yang meskipun ga begitu sibuk, tapi bikin capeeek. Nah, biasanya abis pulang kantor itu gue langsung bablas tidur. mau nulis pas di kantor susah banget. Bukan karena waktunya yng gada, tapi karena ide2nya ga ngalir kalo buat di kantor. Daaaan sudah sebulan ini gue menghabiskan weekend di luar kota. Jadilah kegiatan rutin menulis cerita cecurhatan di blog ketika weekend tertunda.

Sebenarnya, my life is about up-down, lately.
Tentang mau dibawa kemana kehidupan gue selanjutnya, tentang impian gue dan segala carut marut jatuh bangun usaha untuk menggapainya, tentang liburan-liburan gue yang kesemuanya menyenangkan, mulai dari semarang-jogja, bandung, kiluan-lampung, tentang akhirnya gue bisa ngeliat konser sheila on 7, tentang kegagalan gue di gelombang pertama simak ui, tentang pengalaman kerja gue, tentang krl, tentang kelabilan gue antara kerja atau kuliah, tentang teman-teman yang berjuang untuk mengerjakan skripsi,tentang kerinduan ini, tentang membuat keputusan daaaan tentang tentang lainnya. Sayangnya belum ada tentang kamunya nih *eh**apasih**hahaha*


Yah semoga saya masih sempat untuk menceritakan semuanya disini ya :)

_cipi_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar