Rabu, 11 April 2012

Anak Kereta Gaul !

Road to #monthversary saya dan kereta yang jatuh pada tanggal 12 nanti, saya mau buat tulisan mengenai pengalaman saya selama satu bulan menjadi ANKERUL (Read : Anak Kereta Gaul).

Yang saya lakukan selama berdiri  +/- 45 menit dalam perjalanan menggunakan kereta Pocin-Sudirman dan sebaliknya :

- Mendengarkan pembicaraan orang
Yeah, I think I was born for being information addict (read : kepo). Pembicaraan orang yang tidak saya kenal saja bisa menjadi sangat menarik bagi saya.

-Observasi ekspresi penumpang
Naah ini seruuu !!! Seneng deh ngeliat wajah2 orang dengan berbagai ekspresinya. Terus sotoy menyotoy gitu kira2 apa ya yang ada di pikiran si orang inih :p

- Ngintip handphone orang
Wakakakaak iseng banget ya ogut. Hati2 aja kalo lagi berdiri di samping ogut sambil bbm-an atau sms-an, apalagi kalo yang lagi dibicarain rahasia. Saya sukaaaa ngeliat dengan tidak disengaja tapi sengaja orang2 yang lagi megang gadgetnya. Paling sering ngeliat orang yang lagi bbm-an sama pacarnya, sayang2an gituu (hadeeh). Tapi juga pernah loh saya baca bbman seseorang yang lagi marahan sama ayangnyaa kiwkiiiw. Terus juga pernah ngeliat ibu2 lagi mainan twitter. Kayaknya si ibu gaul ini baru buat acc twitter. Following, follower, sama twitnya baru dikit. Terus selama beberapa menit ke depan, si ibu asik aja ngutak ngatik twitter dengan tidak bertujuan. Dan saya gemes :p

- Dengerin musik
Ini kalo lagi bosyen dan very tired, serta butuh ketenangan banget .Saya ga terlalu suka dengerin musik pake headset di tempat umum. Menghalangi interaksi dengan dunia nyata #hassseeeeeeek

- Standup sleeping
Rada susah nih, abis keretanya labil suka ngerem mendadak gitu. Biasanya sih cuma menutup mata doaaang. Untung2 ketiduran kan yaa~

-Blackberry-ing
Yang termasuk dalam blackberry-ing ini adalah BBM-an serta twitteran.  Nah kalo udah males ngeliat dunia nyata, biasanya saya sedikit melipir ke dunia maya : twitteran :) Mencari informasi terkini tentang dunia di sekitaran saya.

-Baca buku
Naah ini yang paling susyaaah. Saya belom mendapatkan trik jitu bagaimana caranya bisa pewek membaca di tempat yang padatnya empit2an. But I believe, time will teach me #haseek


Sekian.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar