Sabtu, 28 April 2012

PRINCESS (UKHTI GAUL)

Let me tell you about one of my dream. Silly dream sih, but I fight for make this dream comes true :)

Dancing in front of the floor
(Dont ask me why I have such a dream like that. Maybe, this is what we called unreached obsession. ) 


And this is my team. Called us UKHTI PRINCESS or IBU2 PENGAJIAN :p We are solehah, beautiful, energetic, smart, care, and not-marry-yet girl. Ohya lupa, kami juga calon psikolog looh ! Noh menggiurkan banget kan, hey you man ? (oke promosinya berlebihan hahaha). Awalnya kami ber14, tapi at the end, hanya 11 yang ikut perform, 3 lainnya diangkat menjadi wakil manajer hihi (piss ah). Ini foto kami sebelum tampil :


Sebelum nari2 anggun, ceritanya kita lagi pengajian bersama pak ustadz. Nih dia fotonya :

Nah ini dia my phose at the stage :

Ada lagiii :


Oye banget kaaan gaya gue ? hahahaa


Jadi, penasaran gak sih lo pada dengan stage act kite ? Gue yakin penasaran banget
Go check and see this video beybeeeh



For last, Im very berry happy guys because one of my dream is being real, yeeaaaah REAL :)


2 komentar:

  1. gue juga mauuuuu ngedance!
    itu cita-cita belum pernah kesampean -_____-

    BalasHapus
  2. coba mi ngedance di depan anak2 bem hahaha

    BalasHapus