Kamis, 10 Juni 2010

Ho Ditolak oyeee !

sudah lama tidak berjumpa dengan sahabatku ini, menyempatkan untuk sedikit berbagi, sudah lama sekali ternyata. Saat ini, menjadi sedikit canggung meski untuk sekedar menyusun pilihan tuts-tuts menjadi harmoni pikiran. Yah, mungkin terlalu banyak-overload-waktu2 lalu yang tertanam di benak yang sangat ingin dikeluarkan, membuatnya tersendat.

 

Well,

Harmoni kali ini untuk METPENSTAT 3s team

Awalnya saya (dan sebagian besar teman2) menolak keras keputusan bu dosen untuk mengacak kelompok penelitian. Grrr, dosen ini membuat saya haqqul yakin kalo saya bener2 mendapat kelas terbuang (baca : kelas sisa). Berbagai cara yang ditempuh untuk mengubah keputusan dosen itu mandul-tidak berbuah apapun. yoweees,nerimo sajalah(sambil berdoa dalam hati supaya mendapatkan teman sekelompok yang terbaik). FYI : Sbagian besar tugas di psikologi mengerjakannya berkelompok, mulai dr semester 1. Jadi pastinya di semester empat ini setiap mahasiswa mempunyai teman2 kelompok tersendiri. Apalagi untuk tugas penelitian seperti ini. Bekerja sama dengan teman yang sebelumnya belum pernah 1 kelompok berarti harus mengulang dari awal : membangun rapport. yaaaah mau gimana lagi. take it for granted :(

 

Berdasarkan undian yang dilakukan oleh koordinator kelas, maka anggota kelompok saya adalah LUNAR,NILAM,EDOY,dan LYSA (nama terakhir ini membuat saya lega hehhe). Metpen demi metpen dilalui. Menyatu dengan kelompok ini emank tidak mudah, tapi entah mengapa saya begitu enjoy. Meskipun harus kejar-kejaran ama waktu (maklum pada sibuk semua), diskusi yang hanya 5 menit dan dilanjutkan dengan bergosip serta bercanda selama 1 jam, gondok karena ada temen yang ga pernah ambil bagian, ada yang merasa dirinya bodoh dan ga bisa berbuat apa2 padahal doi pinter bgt dan sangat membantu, semakin mendekati akhir anggota yang aktif cuma 3 orang, stress dengan evaluasi dosen yang telat, mengganti variasi IV berulang kali, nahan malu buat film untuk eksperimen, ada temen yang nangis karena tugas ini ga selesai2, emosi naik gr2 field yang tak kunjung selesai, jalan kaki mencari tumpangan photoshop, daaaaaaaaaaaaaaan akhirnya kerja keras kita terbayar temans :))

 

SELAMAT UNTUK PENELITIAN KITA YANG BERHASIL MENDAPATKAN JUARA 2 (penilaian dr dosen2) dan juara1 di kelas a (penilaian dr teman2).

 

win  Lysa-Lunar-Cipi*tersenyum puas!

 

2                                  pp

            Hadiahnya cokelat looh !                                                 Ini dia poster keren kami made in kak pian