Rabu, 23 Juni 2010

THE L TEAM !

Hola!
Udah 2 minggu terakhir ini media2 di Indonesia concern banget tentang kasus video Ariel-Luna Maya dan Ariel-Cut Tari. Awalnya si informatifable bgt, tapi udah kesini jadi males, pemberitannya semakin melebar. Yah, kalian semua pasti punya pendapat berbeda-beda tentang kasus tersebut, begitupun gw. But, teeeet tooot ! A…A… WRONG ! Yeah, its not the right time to criticize that case, so now forget about that , and LETS DO SOME FUN ! What is FUN ? FUN is being part of them. Who is them, then? WE are THEM ! hahaha udah mulai ga nyambung niiih. Jadi intinya, tulisan ini spesial buat the L team gw tersayang  (intro-nya sengaja tentang gosip terhangat karena orang2 di tim gw ini hobinya ngegosssip-nyambung kan yah?).

 the L team adalah BIDANG PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA FAKULTAS PSIKOLOGI UI  2010 atau yang lebih terkenal dengan LITBANG BEM PRIMA. Bidang ini terdiri dari 5 anak manusia yang di-cap PINTAR oleh masyarakat (sumpah ya gw ga ada pinter2nya, tapi berhubung 4 orang lainnya pada pinter2 binti cerdas, yaudah gw terpaksa sok2-an pinter aja deh. At Least gw pinter makan. Oke ga lucu). Kenapa di-cap pinter ? karena anak2 LITBANG ini hobinya tugasnya adalah semua yang berhubungan dengan alat ukur, kuessioner, assesement, dan perkakas-perkakas lainnya. Coba sekali-kali main ke SC terus buka deh lokernya LITBANG, itu pasti isinya kertas semua (selain LOMA dan satu buku yang-sepertinya-buku-testing-tapi-ga-tau-judulnya-apa).
………
Sebenarnya, gw ga kebayang bisa gabung dengan tim ini. Dulu, ketika masa2nya oprec bem fakultas, gw maleeees banget ikutan. Gw udah bertekad, kalo ga ngelanjutin di bem ui lg yaudah semester ini gw cari kesibukan lain aja yang bisa bermanfaat untuk diri sendiri. Tapi, takdir berkata lain. Karena temen2 peer gw semuanya organisator hebat, gw kena deh imbasnya. Gw ditawarin juga buat gabung di bem fakultas. Grrrrr dilema lah aye ! Mana semua temen2 deket gw pada ngubungin terus nyetanin gw biar nerima aja tawaran itu (dan gw tau banget nih sapa yang nyuruh mereka buat ngebujukin gw !). Terus yah, yang ga kalah hebatnya, si calon bos nelpon ke hp gw tapi dr nomor temen gw yang nawarin itu. Gw si ga yakin gw ngerti semua yang doi jelasin ketika itu, abisan doi ngomongnya cepet banget sambung menyambung menjadi satu kayak sales yang lagi nawarin barang (haha maap deh bos). Dan akhirnya gw mengiya-kan tawaran untuk masuk ke bidang ini karena peer pressure indirectly (HAHA enggak koo gw ikhlas lahir batin bergabung bersama TIM ini untuk bersama-sama berjuang atas nama ORGANISASI yang PROFESIONAL *keren kan ya bahasa gw ?ehem!). Katanya si wakil bos si gw anggota terakhir dari tim ini. Dengan masuknya gw dalam tim ini, maka dinyatakanlah tim ini sebagai tim terHYPE 2010, ahaaa !


anchor ceritanya anchor di suatu stasiun TV
………..
and here they are THE L TEAM !

1. JUSTIAH (boss gw nih)
Perkenalkan bos gw : JUSTIAH DEKLARANTIH. Pertama kali ngeliat doi : Waah cantik ya cewek ini. Terus pas ngedenger doi ngomong : GILE omongonnya cadas, CERDAS banget nih anak. Kalo udah lama berinteraksi dengan doi : ternyata cewe ini mistis yaaaa. hahaha bercanda bos ! Doi udah terkenal seantero kampus sebagai makhluk terpinter di angakatannya (bayangin aja : IP terendah doi=IP tertinggi gw. Poor me dah :( ). Selain itu, doi juga terkenal sebagai gadis mistis dari madiun. Kalo ada di deket doi bawaannya serem mulu. Konon katanya, doi siap untuk menggantikan mama Loren di dunia perdukunan. Ayo bos gw dukung dah ! Tapi ya, mistis2 gini, bos gw rebutan para lelaki loh ! FYI : Sudah banyak lelaki- dari yang tua ampe yang muda- yang mencoba untuk merebut hati doi. Sayangnya, si bos ini udah punya dambaan hati di Semarang.  Eits, tenang guys, harapan itu masih ada selama bendera kuning belum berkibar hahaha! Informasi lagi nih : bos gw ini sukanya ama cowok yang pinter. Jadi, secakep apapun kalian, tapi kalo otaknya di dengkul, udah pasti ditolak mentah2 ama si bos (emank iya bos? gw mah sotoy aja. hehe). Bos gw ini emank kualitas unggul deh. Cantik iya (tipe gadis jawa gitchu), otak encer, hablumminallah jalan, hablumminannas alias gahul teteeep. Cewek perfectionis, n-ach tinggi, calon wanita karier deh pokoknya.  Sebagai bos, doi juga udah berusaha mengembangkan kemampuan staf2nya-dengan caranya sendiri.  Percaya tp tetap mengawasi . emm apalagi ya? OHIYA, kalo sering ngeliat bos gw ini bawa tas yang keliatannya gede banget, jangan heran. Doi emank diharuskan bawa kepala pengganti untuk nge-gaul di malam harinya :))

2. SETIANI a.k.a SESE
nah ini dia oknum yang nawarin gw pertama kali buat gabung ke tim ini. Doi adalah wakil bos sekaligus peer gw. Doi sepertinya tau kelemahan gw yang ga bisa nolak suatu ajakan-apalagi ajakan shoping ! Jadilah gw termakan rayuan gombalnya. Sese adalah seorang gadis dari daerah Bogor, yang berdarah Jawa. maknya jangan heran temen2 kalo kulit sese cokelat cokelat gt (hahaha ampuuuun bos, cokelat loh, bukan item), doi emank naturenya asli jawa, tapi nurturenya sunda. eh tapi ya menurut gw, lo mah ga item2 bgt se, malah sekarang terlihat putih*ampun ampuun bos jangan tampar akuuuu*. Pertama kali gw ngeliat doi : wuaduuuh ni orang make jilbabnya rapi amat deh. Ga penting siih hahahha. Sese tipe orang pekerja keras yang realistis. Doi juga detail banget orangnya, ampe semua dicatet (kalo gw mah catetnya cukup di otak aja ). Kebanyakan menghabiskan waktu bersama doi, jadi gw apal banget nih sipatnya luar dalem. Berhubung doi moodnya swing banget, jadi kalo udah ada tanda2 mood-nya bakal berubah jadi jahanam *hahaha gw berusaha untuk tidak memancing sesuatu apapun. Tapii ya, kita mah seringnya dapet tamu bareng, jadi ya gitu sering terjadi konflik yang tidak dapat dicegah BUAAHAHHA! Doi juga N-ach-nya tinggi,perfectionist juga sama kayak bosnya tuh, dan pastinya PINTER. Tapi yah, doi sering ga pede, padahal doi OKE ! ayo seee, kamu BISA ! ohya, sese baru tau kalo Sakhruk Khan itu cakep loooh. Kan ceritanya doi ga suka nonton India tuh, tapi entah kenapa doi mau nonton My Name is Khan. Sese juga pinter nge-mix-match baju2, hanya saja ia kurang berani bermain dengan warna (hahaha kayaknya si gw yang terlalu berani bermain dengan warna). Warna sese adalah COKELAT dan BIRU TUA. Teruuuuus? oh iyaaa doi udah pacaran selama 4 tahun loh ama si aa (tapi brutonya), bentar lg kabarnya mereka berdua bakal melangkah ke ikatan yang lebih serius. amin. GUDLAK DUD!

3. NINDAH
Rininda namanya, tapi lebih akrab dipanggil Ninda. Emm sebenarnya ini bukan kerja sama kita yang pertama kali, karena waktu kuliah di ekstensi kita pernah satu kelompok-tapi ga terlalu deket. Nah ketemu lagi deh di LITBANG. Sebenarnya nih yaaaaa gw rada serem pertama kali ketemu ama kak ninda. Tampangnya yang tegas dan bicaranya yang sangat jujur dan menohok itu ngebuat gw berprasangka negatif ama doi hahaha pisss kak nind. Tapi setelah mengenal doi lebih dalem, kak nind ternyata orangnya asik loooh ! PINTER dan BERANI ngomong. Karena keberanian doi mengeluarkan pendapat inilah mungkin menyebabkan orang2 salah sangka. HEY HEY SEMUANYA KAK NINDA ITU BAIK LOOOH ! Kak nind tipe gadis rumahan. Selalu akrab dengannya adalah tupparware yang berisi bekal doi. ohyaa doi ga suka makan ayam dan daging, sukanya makan ikan. Makanan yang doi bawa enak2 hehehe. Gw suka ama rambutnya kak nind, bagus banget. Lurus, item, dan tebel hehhe. Kak nind jg pinter dansa loh, ga heran kalo body-nya doi keren (tenang kak, gw pasti bisa mencapai berat lu xD ). Kemana-mana selalu di dampingin sang pacal, so sweet abis daaaah.  Emm, satu lagi, doi udah OK banget jadi PJ tender PO yang cukup melelahkan ituuuu :))

4. HERMANCE
si kokoh satu ini hobinya tidur. heran deeeeh, dimana-mana selalu tidur ajaaah :)) hehehe. Mance beruntung banget bisa gabung bersama kami 4 wanita cantik ini. Doi merupakan cowok satu2nya di tim. Awalnya si gw takut kita ga bisa bekerja sama dengan baik. Tapi yaaah ternyataa doi udah bisa nge-bully gw, sial . (eh nyambung ga siii?haha). Nah si kokoh ini dipercaya untuk menjadi bendahara, cucoklah yaaaa. doi mah teliti banget, tuh liat matanya aja ampe sipit gitu*tengtong ! Mance kerjanya bagus, pokonya kalo doi dikasih tugas selesai deh. Doi berusaha untuk selalu komit dengan tanggung jawabnya.  Doi juga profesional banget, ampe salut ogut ! tapi yaaaa doi sering malu-malu nih minta tolong ama kitah. kalo butuh bantuan tinggal calling si bos ajah man, pasti si bos bantu hehehehe. Mance mempunyai cita-cita untuk tamat 3,5 tahun. Meeen coba tanya doi udah berapa sks yang diambil ampe semester ini? Ga psyantai deh lu man*gw sirik nih ceritanya. Doi juga selain pintar (kayaknya si yang paling bego disini gw deeeh *nasib*), juga atlet basket. NAAAH yang paling bikin males nih yaaa ternyata doi kelahiran 91 a.k.a doi anggota termuda di tim ini. Tapi gpp deh, yang penting anggota terimut di tim ini adalah GW ! *awas aja ada yang proteees. Udah ah mace. Ciaw !

5. CIPI alias SELFI
HALOOOO HERE I AM !  Kata-kata yang bisa merpresentasikan gw : GAHUL,LUCU,IMUT,LANGSING, serta INOVATIF. huaaaaazzzzzik :))


the L-TEAM nih si mance di tengah mulu deh
INTINYA : TERIMA KASIH TEAM ATAS KERJA SAMANYA SELAMA INI.  Gw ga pernah nyesel menjadi bagian dari kalian. I learned much things from you guys. Bersyukur banget dengan Tuhan karena udah bisa mempertemukan gw dengan kalian dan akhirnya kita bisa dipersatukan menjadi satu team (hahah LEBAY yah saya? bodoo ah !). Yo ayoo sama-sama berjuang untuk mimpi2 kita. Ohyaaaa tetap semangat untuk setengah tahun ke depan ya guys. YES, YOU DUDE ARE SO COOL!
hhahahahahahahahahahhahahahhahahahhaa (gw kayaknya udah banyak banget deh ketawa di note ini. coba atuuh diitung !)

psssssst , semangat juga untuk proker informal kitaaah !



Kamar 36 karunia,
Agent CIPI IMUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar