Sabtu, 12 Juni 2010

jujur

Mau nulis tapi bingung mau nulis apa. Banyak banget yang pengen di sharing, tapi akhirnya hilang begitu saja. Ato karena terlalu kebanyakan jadinya mempet yaaa. dududududu

 

Yah pada dasarnya saya bukan orang yng suka bercerita dengan orang lain, even itu orang2 yang udah dekat dengan saya.Kenapa? karena meskipun saya hobi ngoceh, tapi saya ga suka cerita2 tentang ranah privasi saya, apalagi kalo saya sedang sedih. Padahal ya, sebagai mahasiswa psikologi saya faham bener kalo setidaknya sharing ke teman2 merupakan alat yang efektif untuk menghindarkan diri dari stres. Tapi bagi saya, sedih dan maslah (dlm ranah pribadi) adalah urusan saya. Cukup sajalah Tuhan yang tau semua isi hati saya Tapi untungnya, saya bukan tipikal orang yang selalu menganggap suatu yang tidak sinkron dalam kehidupan saya adalah masalah yang besar. Kalo ada yang salah yaudah maafin aja. Kalo kamu salah yaudah minta maaf. Kalo ada sesuatu yang berjalan tidak sesuai rencana, syukuri apa yang udah berjalan sesuai rencana. Kalo dibilang gendut, emank gendut. Kalo dibilang jelek, emank jelek. Kalo dibilang pendek, emank pendek. Nah kalo gini kan saya ga bisa marah, lah emank begitu adanya. Makanya itu, saya selalu terlihat ceria ceria saja menjalani hidup ini. emm bisa dibilang Selfi adalah tipikal cewek periang yang misterius, hueeeeks :))

 

Terkadang saya salut ama orang yang dengan mudah bercerita masalah pribadinya dengan orang lain, bahkan yang tidak terlalu dekat dengannya sekalipun. kalo bahasa gaulnya: sekali colek langsung tumpah, eh bukan deng cuma lewat doang (bahkan gasampe dicolek udah tumpah aja). Serius, kalian mengagumkan sekali. Ga banyak orang yng bisa seperti itu. Kalo saya mah udah digoyang goyang juga ga bakal tumpah hehehe. Saya lebih suka mendengar dibanding bercerita. Karena saya tidak mempunyai kemampuan yang mumpuni dalam merangkai untaian demi untaian kata sehingga membentuk suatu alur yang padu dan SERU !

 

Dulu (sekitar 1 tahun yang lalu) saya pernah ngerasa benci banget dengan malem. Karena ketika malam datang itu pertanda kesepian, sedang saya paling ga suka ketika merasa sendiri. Kalo udah gitu, saya sering menangis sendiri dalam doa atau menangis sambil tidur hehe! Pengen ngubungin sahabat, tapi saya bingung mau cerita apa. Saya juga sering takut mengganggu kegiatan mereka, karena saya sadar kami mempunyai kehidupan masing2. Tapi untungnya keadaan tersebut tidak berlangsung lama.Thanks to tugas2 dari dosen dan kehidupan kampus yang begitu sibuk, sehingga perlahan saya bisa melupakan perasaan kesepian itu, ihiiiir ! heho !Thanks juga untuk mama papa yang selalu nelfon saya (meskipun rada keki juga ditelpon 5 kali sehari), cukup untuk menghibur kesepian yang tiba-tiba datang.

 

Haduuuh ini kenapa bahasannya melebar deh? duh duh duh. Udah ah. Ogut tidur dulu.

 

*Paling tidak saya bisa menumpahkan semuanya di sini, seabstrak apapun itu. dan masih ada Tuhan yang tidak pernah bosen dan selalu ada untuk mendengar curhat saya, keluh kesah saya, cerita sedih saya, harapan-harapan saya, kebahagian saya.*tiba-tiba merasa begitu hina :(

 

 

Selamat malam